Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Malam Puncak Gebyar Olahraga dan Seni Ilmu Politik (GOSIP) 2017

Gebyar Olahraga dan Seni Ilmu Politik atau GOSIP adalah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik yang terdiri atas loma olah raga dan seni. Lomba dilaksana mulai tanggal 30 September lalu. Lomba diawali dengan  Lomba Voli dan Slow Race yang diikuti antar angkatan. Selain itu juga ada beberapa perlombaan lain yaitu futsal, bulu tangkis, basket, tarik tambang, tari, dan fotografi. Seluruh rangkaian lomba berakhir pada awal November lalu. Dan  Senin (13/11) merupakan Malam Puncak Gebyar Olahraga dan Seni Ilmu Politik (GOSIP) 2017. Kegiatan Malam Puncak Gebyar Olahraga dan Seni Ilmu Politik GOSIP adalah malam penganugerahan bagi para juara yang telah mengikuti kegiatan berbagai perlombaan.

Menurut Ketua Panitia yang sekaligus Ketua Himapol tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi mahasiswa antar angkatan Ilmu Politik FISIP Unsoed.  agar lebih solid serta mencari bakat-bakat mahasiswa ilmu politik di bidang olahraga dan seni. Acara yang dihadiri seluruh Mahasiswa Ilmu Politik FISIP Unsoed angkatan 2012-2017. Juga hadir embina Himapol, Oktafiani Catur Pratiwi dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ahmad Sabiq. Pada kesempatan tersebut, Ahmad Sabiq memberikan sambutan sekaligus membuka acara malam puncak. Disampaikan bahwa fakultas sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Himapol ini, diharapkan kedepan materi acara dikembangkan dalam kegiatan terkait tri dharma pergiruan tinggi, bisa berupa seminar kemahasiswaan ilmu politik, diskusi kasus atau pengabdian masyarakat.

Acara  Malam Puncak Gebyar Olahraga dan Seni Ilmu Politik menampilkan aksi panggung dari setiap angkatan mahasiswa ilmu politik. Selain itu, dihadiri juga oleh bintang tamu yang turut memeriahkan acara malam puncak yakni UKM Musik Remoef Fisip, Extella, Beer dan Ska, dan Regenera
 

You are here