Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Unsoed Adakan Festival Kewirausahaan

Bertempat di Aula FISIP Unsoed, Senin (05/06) mahsiswa jurusan Ilmu Komunikasi mengadakan Kurmanis atau Festival Kewirausahaan Mahasiswa Komunikasi. Acara tersebut diadakan oleh mahasiswa ilmu komunikasi sebagai rangkaian proses melaksanakan mata kuliah kewirausahaan. Peserta Kurmanis adalah mahasiswa ilmu komunikasi yang mengambil mata kuliah kewirausaahan. Hadir pada acara tersebut  Dekan FISIP Unsoed, Wakil Dekan, dan Dosen-dosen jurusan ilmu komunikasi. Selain itu banyak mahasiswa yang hadir ke acara tersebut untuk mencicipi atau sekedar membeli untuk ta’jil buka puasa.

Sejak awal pembelajaran mata kuliah tersebut mahasiswa diminta oleh Dr. Adhi Iman Sulaiman dan Rahab,S.E.,M.Sc. untuk merintis kewirausahaan mulai dari pembuatan proposal kewirausahaan PKM hingga dilaksanakannya Festival Kewirausahaan Kurmanis.Pada acara tersebut ditampilkan beraneka ragam produk kewirausahaan antara lain minuman, makanan ringan, makanan berat, sayur instan, dan juga kerajinan yang terbuat dari bahan tak terpakai.

Dampak dari acara tersebut diharapkan dapat memacu semangat mahasiswa untuk berinovasi dan berkreasi, sehingga setelah lulus dari bangku perkuliahan mahasiswa tidak saja menjadi pencari pekerjaan namun menciptakan lapangan pekerjaan.


Mahasiswa Ilmu Komunikasi Cerdas dan Dapat Diandalkan.
 

You are here