Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Kuliah Umum Administrasi Negara: Manajemen Aparatur Sipil Negara

Jurusan Ilmu Administrasi Negara menyelenggarakan Kuliah Umum bertemakan Manajemen Aparatur Sipil Negara (Implementasinya di Pemerintah Kabupaten Banyumas), 24 April 2019. Kuliah umum ini menghadirkan narasumber Drs. Achmad Supartono, M.Si., Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah Kabupaten Banyumas.

Pada Kesempatan tersebut Drs. Achmad Supartono, M.Si. diantaranya menyampaikan bahwa dalam rangka pelaksanaan cita-cita bangsa dan untuk mewujudkan tujuan negara sebagaimana tercantum dalam pembukaan UUD 1945, perlu dibangun ASN yang memiliki integritas, profesional, netral dan bebas dari intervensi politik. “Selain itu, juga harus bersih dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme, memiliki kemampuan menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakan dan kemampuan menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD tahun 1945,” jelas dia.

Kuliah umum yang berlangsung di ruang sidang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) itu disambut positif oleh keluarga besar Jurusan Ilmu Administrasi Negara FISIP. Hal itu Nampak dari antusiasme mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara dalam mengikuti acara tersebut.

You are here