Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Kompetisi dan Apresiasi Film Karya Mahasiswa Komunikasi

Exhibition Komunikasi Nonton Bareng (Ko’ Nobar) 2019 berlangsung meriah. Ini merupakan acara kompetisi dan apresiasi film pendek karya mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi. Dekan FISIP Unsoed, jajaran dosen Ilmu Komunikasi turut hadir dan meramaikan acara yang berlangsung di akhir Juli ini. Acara yang berlangsung di Aula FISIP ini menghadirkan 12 film pendek karya mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsoed angkatan tahun 2017.

Acara berlangsung lebih dari 6 jam. “Bisa disebut juga sebagai Movie Marathon, karena para pengunjung dapat menyaksikan film lebih dari 2 di satu tempat yang sama dalam acara Ko' Nobar 2019 ini,” kata Ketua Panitia, Michael.

Dengan kemasan layaknya acara premiere film, Red Carpet turut dihadirkan dalam acara ini sebagai bentuk apresiasi kreator film muda, yakni Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsoed angkatan 2017. Para tamu undangan pun turut menyempatkan berfoto di Red Carpet.

Di ujung acara, diumumkan sekaligus dianugerahkan penghargaan untuk film, aktor, aktris, dan poster terbaik. Bertindak sebagai juri adalah Direktur Festifal Film Purbalingga, Bowo Leksono dan Kepala Laboratorium Ilmu Komunikasi Unsoed, Edi Santoso.

You are here