Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

KBMS Unsoed Gelar Sarasehan Bersama Keluarga Mahasiswa Sosiologi UGM

KBMS (Keluarga Besar Mahasiswa Sosiologi) Fisip Unsoed mendapatkan kunjungan dari KMS (Keluarga Mahasiswa Sosiologi) UGM beberapa waktu yang lalu. Keduanya menggelar acara “Sarasehan” yang diadakan di Aula Fisip Unsoed. Dalam acara Sarasehan tersebut kedua HMJ mengharapkan mendapatkan ilmu dan pengalaman baru yang mana memberikan inovasi dalam ke-organisasian di kampus.  Tujuan kunjungan KMS UGM yang pertama sebagai ajang silaturahmi antar jurusan Sosiologi Se JATENG-DIY.

Sarasehan yang berlangsung di Aula Fisip Unsoed berjalan dengan lancar dengan astmosfer kebersamaan yang sangat berkesan. Sarasehan diawali dengan presentasi dari masing-masing keluarga mahasiswa. Diawali oleh KBMS yang memaparkan struktur dan bidang yang ada didalam KBMS sendiri yang kemudian dijelaskan lebih detailnya akan tupoksi dan proker oleh setiap bidangnya, kemudian dilanjutkan oleh KMS UGM. Sesi kedua yaitu tanya jawab, dalam sesi tanya jawab ini KMS tertarik akan Proker KBMS yaitu Dolan Desa, Short Course dan Sekolah Desain, Serta Penelitian akan masalah UEPT yang ada di Unsoed. Kemudian dari KBMS sendiri menanyakan kendala dalam pelaksanaan proker dan partisipasi anggota dalam mengadakan proker.

Sesi selanjutnya yaitu perkenalan dimana dalam sesi ini semua peserta sarasehan memperkenalkan diri dengan duduk melingkar. Di sesi ketiga kedua ini memberikan kesan yang sangat baik dimana lebih mengenal individu diantara kedua pengurus, dalam sesi terakhir ini juga kedua HMJ memberikan kenang-kenangan yang diharapkan hubungan antara KBMS dan KMS tetap berlanjut dan terjaga. Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat membangun sinergitas yang baik dalam Jaringan Mahasiswa Sosiologi se-Jawa.

FISIP Unsoed...Maju Terus Pantang Menyerah...!

You are here