Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

JURUSAN SOSIOLOGI MENERIMA KUNJUNGAN STUDI BANDING (BENCHMARKING) JURUSAN SOSIOLOGI DARI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Bertempat di Ruang Rapat Jurusan Sosiologi, Senin, 26 November 2018 Dekan dan Wakil Dekan I, III, Ketua Jurusan Sosiologi, Ketua Program Studi S1 Sosiologi dan Ketua Program Studi S2 Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan para dosen di jurusan ini telah bersiap menerima kehadiran empat dosen perwakilan Studi Banding (benchmarking) Jurusan Sosiologi UMM yang diketuai Rachmad Kristiono Dwi Susilo, M.A. (Ketua Jurusan Sosiologi UMM).

Ada beberapa hal yang didiskusikan dan bertukar pengalaman antara kedua jurusan ini, seperti manajemen sumber daya manusia, kurikulum, proses pembelajaran dan program kreativitas mahasiswa. Dalam sambutannya Dr. Jarot Santoso, M.S., selaku dekan, memberi apresiasi kepada Jurusan Sosiologi UMM yang sudah menjatuhkan pilihan kunjungan studi bandingnya ke Jurusan Sosiologi ini. “Jurusan Sosiologi UMM lebih leluasa mengatur pengelolaan yang terkait sumber daya manusia dan pengelolaan lainnya dibandingkan Jurusan Sosiologi Unsoed yang notanebe perguruan tinggi negeri.” ungkap Dekan Fisip Unsoed dan sekaligus Anggota Dewan Pengawas Asosiasi Program Studi Sosiologi Indonesia (APSSI) ini.

Dr. Tyas Retno Wulan,M.Si., selaku Ketua Jurusan Sosiologi juga memberikan apresiasi atas kunjungan studi banding dari UMM ini, semoga studi banding ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh keduabelah pihak sehingga ada peningkatan kualitas pembelajaran. Selain itu, diharapkan dengan studi banding ini dapat meningkatkan jejaring kerjasama antar jurusan atau program studi yang termasuk dalam Asosiasi Program Studi Sosiologi Indonesia (APSSI).

You are here