Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Jalan Sehat Meriahkan Dies FISIP Unsoed ke 33


 

Sabtu 28 Oktober 2017, FISIP Unsoed menggelar acara jalan sehat dalam rangka Dies Natalis ke-33. Meski dilaksanakan setelah karyawan mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda, namun tidak mengurangi kemeriahan acara. Tidak kurang dari 350 peserta yang terdiri dari Tenaga Pendidik, Kependidikan berserta keluarga,Cleaning Service, Mahasiswa serta mitra kerja FISIP Unsoed meramaikan acara jalan sehat sepanjang 4 km, dengan start dan finish di depan Laboratorium Jurusan Komunikasi Fisip Unsoed.

Dalam laporannya Ketua Panitia Dr. Agoeng Nugroho, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika FISIP yang telah berkenan meramaikan acara jalan sehat Dises tahun 2017 ini, juga kepada para donator dan sponsor yang telah memberikan hadiah baik utama maupun hadiah hiburan. Dekan FISIP, Dr. Jarot Santoso, M.S., dalam sambutannya mengucapkan bahwa jalan sehat kali ini mengangkat tema “ Memupuk Kebersamaan Menuju FISIP yang Inovatif dan Maju”. Dekan menyampaikan kegiatan jalan sehat merupakan salah satu sarana berkumpul, silaturahmi, keakraban serta kebersamaan antara keluarga besar FISIP Unsoed dengan spirit dalam tubuh yang Sehat terdapat jiwa kuat.

Kegiatan ini dimulai setelah karyawan selesai mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda. Rute yang dilalui berbeda dengan tahun lalu, yaitu FISIP, Jalan Kampus, Lapangan Grendeng belok kiri, memasuki perkampungan Grendeng dan persawahan, hingga tembus jalan raya, kemudian masuk kampong dan tembus Jalan raya Baturaden samping RM Table Nine dan kembali ke FISIP.

Acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal  dan pembagian door prize yang cukup  banyak. Doorprize berasal dari pejabat dilingkungan FISIP, dosen,mitra kerja FISIP dan sponsor. Hadiah utama berupa TV LED 29 Inc, kulkas, sepeda MTB, Kompor Gas, Mesin Cuci, 6 Sepeda  dan hadian hiburan lainnya. Banyak peserta dari mahasiswa yang mendapatkan hadiah utama, TV, Mesin cuci dan 4 unit sepeda diperoleh peserta dari mahasiswa. Kegembiraan keluarga besar Fisip Unsoed nampak dari wajah para peserta. Hampir semua peserta mendapatkan hadiah, karena jumlah doorprice mencapai 195 buah.

FISIP Unsoed…Maju Terus Pantang Menyerah !
 

You are here