Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Ini Dia, Jajaran Pejabat Baru FISIP

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unsoed melaksanakan serah terima jabatan Wakil Dekan I, II, dan III, Kepala Tata Usaha dan Kasubag. Umum dan BMN dari pejabat lama kepada pejabat baru yang terpilih, Rabu (03/06). Acara berlangsung di Aula FISIP Unsoed dipimpin oleh Dekan, Dr. Jarot Santoso, M.S. dan dihadiri oleh dosen dan tenaga kependidikan FISIP.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah sebagai berikut: Dr. Luthfi makhasin, S.IP, M.A. diangkat dalam jabatan sebagai Wakil Dekan I, mengggantikan Dr. Joko Santoso, M.Si.. Selanjutnya Dr. Wahyuningrat, M.Si. sebagai Wakil Dekan II, menggantikan Dr. Muslih Faozanudin, M.Sc. Kemudian, Dr. Tri Wuryaningsih, M.Si. sebagai Wakil Dekan III menggantikan Ahmad Sabiq, S.IP., M.A.

Di jajaran administrasi, Suswati S.H menggantikan Sri Sukapti, S.H sebagai Kepala Tata Usaha, dan yang terakhir Sri Adi Karyono, S.H menggantikan Murdiono, S.H sebagai Kasubag. Umum dan BMN.

Dekan FISIP Dr. Jarot Santoso, M.S. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerja keras para pejabat lama yang sudah membantu untuk memajukan FISIP. Kepada para pejabat baru, Dekan mengucapkan selamat bekerja dan menekankan untuk siap bekerja lebih keras untuk lebih memajukan FISIP agar lebih baik lagi.

You are here