Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

FISIP Unsoed Raih Runner Up Stand Terbaik di Ajang Unsoed Expo 2017

Setelah 3 tahun berturut-turut FISIP unsoed tidak mendapatkan penghargaan dalam even Unsoed Expo, Sabtu (18/11) setelah selama tiga hari penuh FISIP turut memeriahkan jalannya Unsoed Expo di Auditorium Graha Widyatama. Dosen, karyawan dan Mahasiswa berperan aktif dalam mensukseskan jalannya pameran ini. FISIP Unsoed memberikan beraneka ragam informasi mengenai jurusan dan program studinya. Menampilkan karya para akademisi dan mahasiswa kampus oranye serta Radio on Air, FISIP Unsoed berhasil meraih sebagai stand terbaik kedua di ajang Unsoed Expo 2017. Ajang yang digelar selama tiga hari sejak Kamis lalu, diikuti oleh dua belas fakultas yang ada, lembaga-lembaga, biro-biro administrasi dan unit-unit pelaksana teknis di lingkungan kampus berjuluk monumen hidup kejuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman.

Acara yang mengusung tema "Membangun Generasi Kreatif dan Berdaya ", dibuka oleh Rektor Unsoed Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si., diiringi dengan pemotongan pita sebagai tanda terbuka bagi masyarakat umum. FISIP sebagai bagian keluarga besar Unsoed turut meramaikan kegiatan ini. Sejumlah 5 program studi berperan dalam penataan stand pameran.

“Dukungan pimpinan fakultas dan para staf dalam kegiatan ini yang kebetulan pembukaannya bersamaan dengan pelaksanaan Seminar Nasional Dies FISIP memang luar biasa, “ ungkap Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si., Ketua Program Studi Magister Komunikasi yang didapuk sebagai Ketua Tim Panitia FISIP. “Persiapan kita praktis hanya tiga hari, namun pimpinan fakultas semuanya turun tangan langsung mengawal, “ ungkapnya, semua staf yang terlibat dalam acara ini patut diacungi jempol. “Tidak mudah menyiapkan dua acara yang cukup besar dalam waktu yang bersamaan, sejak menyiapkan materi, tata tempat dan dekorasinya, semua jurusan dan prodi mengirimkan materi pameran, dari buku, jurnal, dan multimedia pembelajaran, “ tandasnya. Namun demikian, rasa capek, lelah dan ngantuk terbayar dengan suksesnya kedua acara tersebut.

FISIP Unsoed....Maju Terus Pantang Menyerah....!!!
 

You are here