Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

FISIP Unsoed Luluskan 87 Sarjana baru pada Wisuda Maret 2017

Bertempat di Aula FISIP berlangsung seremonial pelepasan Wisudawan FISIP Unsoed ke-95 Periode Maret  2016. Acara yang dihadiri Dekan, para Wakil Dekan, orang tua wisudawan/wisudawati, para Ketua Jurusan, Kepala TU dan para Kasubbag kali ini untuk pertama kalinya dilaksanakan dengan penyelenggaran Badan Eksekutif Mahasiswa. Namun demikian tanpa mengurangi esensi acara, acara berlangsung semarak dan khidmad.

Dekan FISIP Dr Ali Rokhman dalam sambutannya mengatakan bahwa para wisudawan harus makin percaya diri dalam menghadapi masa depan. FISIP Unsoed telah menempa melalui proses pembelajaran yang berkualitas. Mahasiswa juga berproses dalam kegiatan non akademis, keduanya saling mendukung dan melengkapi dalam melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas unggul dan berdaya saing. Terbukti dengan banyaknya lulusan FISIP Unsoed yang mampu bersaing memasuki dunia kerja, baik intansi pemerintah maupun swasta. “Bahkan tidak sedikit lulusan kita yang menggeluti bidang wirausaha”, tutur Dekan FISIP Unsoed.

Wisuda periode Maret 2017 ini diikuti oleh 87 wisudawan. Wakil Dekan III melaporkan bahwa Jurusan Sosiologi meluluskan 21 wisudawan, 4 diantaranya dengan predikat Dengan Pujian, Jurusan Ilmu Administrasi Negara meluluskan 36 wisudawan, 11 diantaranya dari program paralel dan 2 diantaranya dengan predikat Dengan Pujian. Jurusan Ilmu Komunikasi meluluskan 9 wisudawan 1 diantaranya dengan predikat Dengan Pujian, Jurusan Ilmu Politik meluluskan 7 wisudawan dan Jurusan Hubungan Internasional meluluskan 14 wisudawan, 7 diantara dengan predikat Dengan Pujian. “Sehingga pada periode wisuda Maret ini total terdapat 14 wisudawan yang memiliki predikat Dengan Pujian atau Cumlaud, total hingga wisuda periode kali ini FISIP Unsoed telah meluluskan 6.759 alumni”, tandas Achmad Sabiq, MA,. Adapun wisudawan FISIP Unsoed Terbaik Pertama adalah IRWAN SARIFUDIN NIM F1I012015 dengan IPK 3,86 dari Jurusan Hubungan Internasional.

Acara seremonial ditandai dengan pengalungan Samir oleh Dekan FISIP Unsoed, dilanjutkan dengan Janji Wisudawan yang menggema di Aula FISIP Unsoed. Kegiatan ini dikemas menjadi ‘variety show’ dengan berbagai hiburan tari serta lagu. Pengisi acara semua dari mahasiswa Fisip.

FISIP UNSOED, Maju Terus Pantang Menyerah..... !

You are here