Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

FISIP Unsoed Kembali Menjadi Destinasi SMU Jakarta

Bertempat di Aula Fisip Unsoed, Jum’at 27 Oktober 2017, Wakil Dekan I, Wakil dekan III dan para ketua jurusan menerima tamu, rombongan SMU Vons Vitae I Jakarta. Sejumlah 90 siswa dan 5 guru pendamping  mengikuti acara ‘goes to Campus’ sebagai pengenalan awal tentang dunia kampus. Dalam sambutannya ketua rombongan Sita Setya Rahayu, S.Pd., menyampaikan bahwa maksud kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi mengenai dunia perkuliahan secara umum, dan FISIP Unsoed pada khususnya.

Wakil Dekan I Dr. Joko Santoso, M.Si., menyambut bahagia, atas kehadiran rombongan Vons Vitae I Jakarta. Beliau memperkenalkan profil fakultas ISIP bersama para Ketua Jurusan di lingkungan Fisip Unsoed. “Hal yang membanggakan adalah dari lima jurusan di lingkungan Fisip, empat diantaranya telah memiliki nilai akreditasi A oleh BAN PT, dan saat ini FISIP Unsoed juga mengelola 3 Program Studi Magister yaitu Magister Administrasi Publik, Magister Sosiologi dan Magister Komunikasi”, jelasnya. Fisip juga banyak melakukan kerjasama dengan berbagai institusi baik dari dalam maupun luar negeri. Bahkan memiliki agenda tahunan konferensi internasional bersama Burapha University Thailand dan YUFE University, Tiongkok.

Selanjutnya masing-masing Ketua Jurusan memaparkan keutamaan dan kelebihan dihadapan para siswa SMU. Mereka sangat antusias mendengarkan paparan seluk beluk berbagai jurusan dilingkungan Fisip. Mereka juga aktif bertanya tentang kompetensi apa yang dipersiapkan untuk kuliah di Fisip, proses pembelajaran, fasilitas belajar hingga unit aktifitas yang mungkin mereka ikuti didalam Kampus. Ada yang menarik pada sesi diskusi ini, yaitu pertanyaan salah seorang siswa, " Pak, apa keunggulan dari Fisip?" Dijawab oleh Wakil dekan III Ahmad Sabiq, MA., “ Di FISIP itu belajar pengobatan, hanya saja yang dipelajari adalah cara mengobati masyarakat dan Negara”. Akhirnya kepada sang penanya diberi hadiahi Buku "Menegakkan Kedaulatan Rakyat" karya Ahmad Sabiq.

FISIP UNSOED, Maju Terus Pantang Menyerah....!
 

You are here