Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

FISIP Terima Kunjungan FKSW Universitas Malaysia Sabah

Bertempat di Aula FISIP Unsoed, Rabu (24/01) FISIP menerima kunjungan rombongan tamu dari Fakultas Kemanusiaan, Seni dan Warisan (FKSW) Univrsitas Malaysia Sabah. Rombongan dipimpin oleh Dekan FKSW Dr. Afrizal Anwar, yang hadir bersama Prof. Dr. Ismail bin Ibrahim dan sepuluh mahasiswanya. Kunjungan merupakan tindak lanjut dari hasil penandatanganan LOI (Letter of Intent) antara FISIP Unsoed dengan FKSW UMS beberapa waktu yang lalu. Hadir dalam acara penyambutan jajaran Dekanat FISIP, para Ketua Jurusan, Koordinator Program Studi dan Direktor International Relation Office (IRO) Ir. Suprayogi, PhD serta mahasiswa dari masing-masing fakultas.

Ketua Panitia Penyambutan Drs. Bambang Widodo, M.Par., melaporkan bahwa kunjungan rombongan dari FKSW UMS akan berlangsung selama 2 hari, yakni 24 – 25 Januari 2018, dengan acara ramah tamah, kuliah umum. Kunjungan ke SMK Seni Banyumas, diskusi budaya Banyumas dan pertemuan mahasiswa. Dalam sambutannya Dekan FISIP Dr. Jarot Santoso, M.S., mengatakan, “Kerjasama FISIP Unsoed dengan FKSW UMS dirintis sejak Bulan Agustus 2017, diharapkan dapat terwujud kegiatan-kegiatan bersama lebih banyak lagi seperti dalam hal Tri Dharma maupun pertukaran mahasiswa, joint seminar atau publikasi ilmiah”. Kegiatan yang sudah dilaksanakan yaitu kuliah umum yang dilaksanakan di FKSW UMS dengan FISIP Unsoed sebagai narasumber dan kunjungan saat ini, tegasnya.

Harapan Dekan FISIP, disambut baik oleh Dekan FKSW UMS Dr. Afrizal Anwar. Beliau merencanakan akan membentuk komunitas mahasiswa Asean yang akan focus pada kegiatan research dan publikasi, dan jika dimungkinkan ada pertukaran mahasiswa program beasiswa pendidikan sarjana.

Acara seremonial penyambutan diisi dengan berbagai pentas seni dan budaya dari masing-masing mahasiswa. Setelah itu dilanjutkan dengan Kuliah Umum oleh Dr. Toto Sugito, M.Si., yang menyampaikan materi Heritage Etnografi Nusantara.

FISIP Unsoed...Maju terus Pantang Menyerah....!!!
 

You are here