Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

FISIP Lepas 179 Calon Wisudawan Sarjana pada Wisuda Periode September 2017

Bertempat di Gedung Sumarjito, FISIP Unsoed menggelar seremonial pelepasan Wisudawan Fisip Unsoed ke-97 Periode September 2017.Acara yang biasa digelar di Aula FISIP ini, kali ini terpaksa dialihkan ke gedung Sumarjito, karena jumlah wisudawan yang cukup besar yakni mencapai 179 calon wisudawan.  Seperti biasa acara tetap meriah tanpa mengurangi kehidmatan para calon wisudawan. Mereka duduk rapi menggunakan seragam hitam putih serta berdasi. Bagian yang lain duduk dengan penuh kebahagiaan orangtua/wali wisudawan.

Dekan Fisip berkenan hadir didampingi para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan, Kepala TU dan para Kasubbag. Dr. Jarot Santoso, MS., menegaskan bahwa para wisudawan harus semakin percaya diri menghadapi masa depan. Fisip Unsoed telah menempa melalui proses pembelajaran yang berkualitas. Mahasiswa juga berproses dalam kegiatan non akademis. Keduanya saling mendukung dalam melahirkan kualitas sumber daya lulusan yang unggul. Terbukti dengan banyaknya lulusan Fisip Unsoed yang mampu bersaing memenangkan peluang kerja, baik intansi pemerintah maupun swasta. Bahkan tidak sedikit lulusan kita yang menggeluti bidang wirausaha, tutur Dekan Fisip Unsoed.

Wisuda periode September 2017 ini diikuti oleh 179 wisudawan, yang berasal dari Jurusan Sosiologi meluluskan 32 wisudawan, Jurusan Ilmu Administrasi Negara meluluskan 61 wisudawan, Jurusan Ilmu Komunikasi meluluskan 26 wisudawan, Jurusan Ilmu Politik meluluskan 39 wisudawan dan Jurusan Hubungan Internasional meluluskan 21 wisudawan. Dari sejumlah 179 calon wisudawan, 32 wisudawan  memiliki predikat Dengan Pujian atau Cumlaude dan 120 calon wisudawan memiliki Indeks prestasi diatas 3,10. Adapun wisudawan Fisip Unsoed Terbaik Pertama adalah DIAR BUDI UTAMA dengan IPK 3,85 dari Jurusan Administrasi Negara, sedangkan lulusan tercepat adalah MENIK SUPRIASIH dengan masa studi 3 Tahun 10 Bulan dan IPK 3,70 atau Cumlaude.

Acara seremonial ditandai dengan pengalungan Samir oleh Dekan Fisip Unsoed, dilanjutkan dengan Janji Wisudawan yang menggema di Aula Fisip Unsoed. Kegiatan ini dikemas menjadi ‘variety show’ dengan berbagai hiburan tari serta lagu.

FISIP UNSOED, Maju Terus Pantang Menyerah !
 

You are here