Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

FISIP Hadirkan Duta Besar RI Peru dan Bolivia dalam Kuliah Umum

Bertempat di Aula FISIP Unsoed, Senin (19/03), FISIP adakan kuliah umum. Kuliah Umum ini terlaksana berkat kerjasama antara Kedutaan Besar RI di Peru dan Bolivia sebagai penyelenggara utama dengan FISIP Unsoed. Acara yang dimulai  pukul 07.30  dibuka oleh Dekan FISIP Dr Jarot Santoso, M.S. Dekan FISIP menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Dra. Marina Estella Anwar Bey untuk memberikan kuliah umum di FISIP. Diharapkan kerjasama ini dapat berlanjut di masa yang akan datang dengan kegiatan-kegiatan yang mendukung pengembangan kegiatan akademik di FISIP.

Acara seremonial penyambutan diisi dengan berbagai pentas seni dan budaya, yaitu dengan pentas kentongan Banyumasan. Hadir sebagai pembicara dalam kuliah umum ini Dra. Marina Estella Anwar Bey, Duta Besar Republik Indonesia untuk Peru merangkap Bolivia.

Dijelaskan bahwa ujung tombak dalam memperkenalkan Indonesia di dunia internasional adalah Kedutaan Besar Republik Indonesia di seluruh dunia. Lebih lanjut dijelaskan oleh perempuan yang baru sebulan menjabat ini, bahwa para duta itu harus total dan kreatif dalam memperkenalkan bangsanya. Hubungan antarnegara perlu dibina melalui taktik dan aturan tertentu agar kepentingan nasional dapat tercapai. Hubungan baik antara kedua Negara yaitu Indonesia dengan Peru juga tercermin dari kerjasama yang dilakukan di  berbagai forum seperti Kelompok 77, Kelompok 15, dan APEC.

 

                                   

FISIP Unsoed..Maju Terus Pantang Mundur, Tidak Kenal Menyerah...!
 

You are here