Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Dr. Wahyuningrat, M.Si., Gantikan Dr. Sukarso, M.Si., sebagai Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Negara

Selasa (21/2), bertempat di Gedung Program Pasca Sarjana Magister Ilmu Administrasi (MIA) FISIP Unsoed, Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menggelar Pemilihan Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan periode masa jabatan 2017-2021.
Kandidat terpilih untuk Ketua Jurusan adalah Dr. Wahyuningrat, M.Si yang menggantikan pejabat lama yaitu Dr. Sukarso, M.Si  Dan kandidat terpilih Sekretaris Jurusan adalah Drs. Simin, M.Si.. yang menggantikan Drs. Darmanto Sahat Satyawan, M.Si. Ada yang baru pada periode kali ini, yakni selain pemilihan ketua dan sekretaris jurusan, juga ada posisi baru yaitu koordinator program studi untuk program S1. Periode sebelumnya koordinator program studi dirangkap jabatan oleh ketua jurusan. Untuk periode ini terpilih sebagai Koprodi Administrasi Negara (S1) adalah Dr. Alizar Isna, M.Si dan  Koprodi Magister Ilmu Administrasi (S2) Dr.  Slamet Rosyadi, M.Si. Serah terima jabatan rencananya akan dilaksanakan setelah habis masa jabatan dengan diterbitkannya surat keputusan.
Pemilihan dilakukan dengan pemungutan suara (voting), kemudian dilanjutkan dengan musyawarah dan secara aklamasi menyetujui dan menetapkan Dr. Wahyuningrat, M.Si., sebagai Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Negara menggantikan Dr. Sukarso, M.Si., Diharapkan Ketua Jurusan baru bersama Sekretaris Jurusan dapat mengevaluasi program-program yang ada serta meneruskan dan mengembangkannya sesuai dengan apa yg telah direncanakan selama ini.

Fisip Unsoed, Maju Terus Pantang Menyerah.....!

You are here