Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Dr. Tyas Retno Wulan, Nakhoda Baru Jurusan Sosiologi FISIP Periode 2017 - 2021

Setelah melewati proses pemilihan beberapa waktu yang lalu, berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Jenderal Soedirman No:1032/UN23/KP.02.02/2017,tanggal 5 September 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua, Sekretaris Jurusan, dan Koordinator Program Studi S1 Sosiologi Fakultas Ilnu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman, Dr. Tyas Retno Wulan diangkat dalam jabatan sebagai Ketua jurusan Sosiologi Periode 2017-2021 menggantikan Dra. Tri Rini Widyastuti, M.Si., yang berakhir masa jabatanya pada Bulan oktober ini. Dr. Hariyadi dan Dr. Nanang Martono juga ditetapkan dalam  jabatan sebagai Sekretaris Jurusan Sosiologi dan Koordinator Program Studi S1 Sosiologi Periode 2017-2021.

Mengawali kiprahnya sebagai Ketua Jurusan, Selasa (17/10) Doktor yang akrab dipanggil dengan Bu Tyas ini memimpin rapat jurusan di Ruang Rapat Jurusan Sosiologi. Perempuan kelahiran  Solo 46 tahun yang lalu dan aktif dalam Perlindungan dan Pemberdayaan Buruh Migran Indonesia serta ulet ini, menyampaikan rencana kegiatan di penghujung tahun 2017 dengan segala keterbatasannya. Beliau berharap, bisa memanfaatkan keterbatasan sumberdaya dengan kegiatan yangbermanfaat bagi kemajuan Jurusan Sosiologi.

Tyas Retno Wulan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan kerja keras yang telah dilakukan Ketua dan Sekretaris Jurusan Periode Tahun 2013-2017, Dra. Tri Rini Widyastuti, M.Si. dan Dra. Sotyania Wardhianna, M.Kes. “Karena atas kerja keras beliau dan tim, Jurusan Sosiologi mampu mempertahankan Status Akreditasi “A” dan  terbentuknya Program Studi S2 Sosiologi”, urainya

Nanang Martono selaku Koordinator Program Studi S1 Sosiologi, menambahkan perlunya peningkatan kualitas proses pembelajaran dan mewujudkan iklim akademik di Program Studi S1 Sosiologi yang “nyaman” bagi dosen dan mahasiswa.

Maju terus Sosiologi FISIP Unsoed.....Pantang Menerah...!!!
 

You are here