Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Dekan FISIP Unsoed lepas 109 Calon wisudawan

Sebanyak 109 calon wisudawan ke-98 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman mengikuti acara pelepasan, Senin, 11 Desember 2017. Mereka akan mengikuti wisuda periode Desember 2017, yang akan diselenggarakan pada Selasa, 12 Desember 2017.  Pada Periode ini untuk predikat Dengan Pujian/Cumlaude sebanyak 24 orang dan Sangat Memuaskan sebanyak 73 orang serta Memuaskan 12 orang.
Tercatat sebagai predikat wisudawan dengan IPK Tertinggi Tingkat Fakultas yaitu Iklima Dwi Palupi, S.Sos dengan IPK 3,90 (Jurusan Administrasi Negara), IPK Tertinggi tingkat Jurusan diraih oleh Nanda Eka Saputri, S.Sos dengan IPK 3,67 (Jurusan Sosiologi), Iklima Dwi Palupi, S.Sos dengan IPK 3,90 (Jurusan Administrasi Negara), Qoryna Noer Seyma E.F, S.Ikom dengan IPK 3,60 (Jurusan Ilmu Komunikasi), Riska Fordiana, S.IP dengan IPK 3,63 (Jurusan Ilmu Politik) Retno Septaningtyas WP, S.Sos dengan IPK 3,79 (Jurusan Hub. Internasional) dan wisudawan lulus dengan masa studi tercepat, yaitu Lodra Anzasmara,S.Sos dengan masa studi 4 tahun, 1 bulan (Jurusan Administrasi Negara). Sedangkan Esti Apriani, S.Sos (Jurusan Sosiologi) sebagai lulusan termuda dengan usia 21 tahun 2 Bulan.
Acara penglepasan yang bertempat di Aula FISIP Unsoed, mulai pukul 19.30 sampai dengan 22.00 WIB dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan, Para Orang tua calon wisudawan dan calon wisudawan.
Dekan FISIP Unsoed Dr. Jarot Santoso, MS dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para calon wisudawan yang telah menyelesaikan studi pada jenjang S1. Dr. Jarot Santoso berharap kepada calon wisudawan, semoga ilmu yang telah didapatkan untuk dimanfaatkan dan terus dapat dikembangkan pada bidang dan tugas masing-masing serta lebih sukses baik dalam berkarya maupun dalam kehidupan bermasyarakat.
Sedangkan wakil dari calon wisudawan Iklima Dwi Palupi, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan di FISIP Unsoed atas kerjasama, keikhlasan serta kesungguhan dalam melaksanakan tugas mendidik dan melayani kebutuhan akademik mahasiswa hingga menyelesaikan studi.
Dekan di dampingi Wakil Dekan bidang Akademik menyerahkan Piagam Penghargaan bagi wisudawan dengan predikat Cumlaude. Dilanjutkan dengan penyerahan piagam kepada seluruh calon wisudawan FISIP Unsoed.
Acara pelepasan di meriahkan oleh beberapa acara Hiburan dari UKM yang ada di FISIP sehingga para orang tua wisudawan antusial untuk menyaksikan sampai acara selesai.


Fisip Unsoed, Maju Terus Pantang Menyerah !
 

You are here