Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Club Tennis FISIP Siap Gelar Dekan Cup

Dalam rangka kegiatan dies natalis FISIP UNSOED yang ke-30 akan digelar kejuaraan tennis antar fakultas dilingkungan Unsoed. Club Tennis Fisip sebagai tuan rumah berusaha menjamu tim fakultas lain sebaik mungkin. Persiapan semakin dimatangkan melalui rapat, Rabu 3 September 2014 di RM. Joglo Baturaden. Berkenan hadir Ketua Club Tenis Dr. Masrukin (Wakil Dekan I), Drs. Andi Antono, M.Si (Wakil Dekan III), dosen dan karyawan penggiat tenis di Fisip Unsoed.

Dr. Masrukin memaparkan bahwa kita harus mempersiapkan dua hal, pertama pembentukan kepanitiaan Dekan Cup sedangkan yang kedua adalah pematangan tim tenis Fisip yang akan turut berlaga di Dekan Fisip Cup ini. Secara informal kejuaraan tenis ini telah disosialisasikan kepada tim tenis fakultas dilingkungan Unsoed. Mereka menyatakan siap untuk meramaikan, terlihat dari latihan-latihan yang telah dilakukan. Oleh karena itu, tim Fisip juga harus segera ditata dan dimatangkan, karena target kita adalah juara I, tutur Wakil Dekan I ini bersemangat.

Peserta rapat berdiskusi berkaitan dengan pergelaran Dekan FISIP Cup. Banyak masukan berkaitan dengan kesuksesan acara ini. Walaupun kegiatan ini dilaksanakan secara rutin namun tetap saja membutuhkan koordinasi dan kerjasama panitia penyelenggara. Sedangkan persiapan tim akan dipandu oleh Pak Andi (Wakil Dekan III). Sebulan ini akan dilaksanakan Trining centre (TC) dilapangan indoor bagi semua anggota Club Tenis FISIP, lanjut Pak Andi. Kemudian akan diseleksi siapa saja yang masuk tim pemula dan tim prestasi. Menurut Pak Andi, pelaksanaan  kejuaraan nantinya akan menggunakan sistem grup terdiri dari ganda putra Pemula 2 tim, ganda putra pejabat, ganda putri dan ganda campuran. Penentuan personal akan disampaikan menjelang hari pelaksanaan, sambil mengevaluasi kemampuan anggota selama TC berlangsung.

FISIP UNSOED, Maju Terus Pantang Menyerah !
 

You are here