Change Font Size

Change Screen

Change Profile

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Asmoro Dewo Gantikan Lulu Atun Nafisah Nakhodai PIK-M Aksiologi Periode 2017/2018

Setelah melalui musyawarah anggota beberapa waktu yang lalu, PIK-M Aksiologi memilih Asmoro Dewo, mahasiswa Jurusan Sosiologi angkatan 2015 menjadi Ketua untuk periode 2017/2018. Dan  Senin (13/11) dengan mengambil tempat di Aula FISIP Unsoed, dilangsungkan prosesi pelantikan pengurus PIK-M Aksiologi periode 2017/2018. Hadir dalam acara pelantikan perwakilan pengurus BEM, UKM dan HMJ di lingkungan FISIP Unsoed, juga hadir pengurus PIK-M Aksiologi periode sebelumnya serta Pembina PIK-M Aksiologi Dra. Rin Rostikawati, M.Si. Pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ahmad Sabiq, S.IP., M.A.

Kepengurusan kali ini dapat dikatakan berbeda dari sebelumnya, dimana pengurus tidak hanya dari mahasiswa FISIP Unsoed saja namun juga ada dari mahasiswa fakultas lain, seperti dari Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, serta Fakultas Ilmu Kesehatan. Dalam sambutannya Ahmad Sabiq mengyampaikan harapanya agar para pengurus baru bisa menjadi duta bagi masyarakat secara luas, tidak hanya di lingkungan FISIP atau Unsoed saja tetapi bisa mencakup lingkungan yang lebih luas lagi dan menjadi generasi berencana.

Ketua umum PIK-M Aksiologi periode 2016/2017, Lulu Atun Nafisah, menyampaikan. "Semoga pengurus baru bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik pagi dan mengaplikasikan diri sebagai remaja cerdas seta ceria.", katanya. Hal senada juga diharapkan oleh Ketua yang baru Asmoro Dewo, yang menyatakan bahwa, “Para pengurus baru diharapkan mampu menumbuhkan semangat kekeluargaan diantara mahasiswa Fisip dengan mahasiswa dari fakultas lain serta mampu mengoptimalkan kinerja organisasi yang berorientasi pada partisipasi anggota. Pembina PIK-M Aksiologi Dra. Rin Rostikawati M,Si., dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada para pengurus baru dan berharap mampu menjadi lebih baik dari periode sebelumnya. Selain itu, beliau juga berharap PIK-M Aksiologi bisa menjadi pionir lahirnya PIK-M di fakultas lain. Perwakilan Dinas Pengendalian  Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Permpuan dan Keluarga Berencana (DPPKBP3A) yakni Ibu Titi, siap mendukung dan membantu setiap kegiatan PIK-M Aksiologi dan berharap kepengurusan yang baru dapat menjalankan program dengan baik.

Acara ini ditutup dengan pembacan do'a dan hiburan berupa pembacaan puisi oleh salah satu pengurus PIK-M Aksiologi periode 2017/2018.

FISIP Unsoed.....Maju Terus Pantang Menyerah...!!!
 

You are here